Home » » Selaput dara buatan

Selaput dara buatan


 Selaput dara buatan

Selaput Dara Buatan Murah Wanita Pecah/Robek Kembali Perawan 

Selaput dara buatan merupakan hasil dari penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Jepang pada tahun 1993, tepatnya di kota Kyoto. Selaput dara buatan bisa menjadi alat yang praktis sebagai pengganti selaput dara asli wanita yang sudah pecah/robek. Selaput dara buatan sendiri terbuat dari protein penambah sel darah dari rumput laut. Bahan ini sama dengan bahan pembuat infus. Selaput dara buatan tidak mengandung bahan berbahaya dan tidak menimbulkan alergi maupun efek samping. Jauh dari kekhawatiran akan adanya bahaya dengan menggunakan selaput dara buatan ini. Ketikaselaput dara buatan ini dipergunakan, maka akan mengeluarkan sedikit partikel seperti darah. Peristiwa yang biasa terjadi seperti ketika selaput dara pecah atau robek. Selaput dara buatan ini bisa anda simpan hingga 2 tahun dan memberi kesempatan dipergunakan kapan saja diinginkan.

Apa yang anda dapatkan jika membeli selaput dara buatan ini 

Ketika anda telah menggunakan alat selaput dara buatan, anda akan kembali mengeluarkan seperti darah ketika berhubungan seksual dengan suami untuk yang kali pertama. Karena alat selaput dara buatan, anda tidak harus melakukan operasi selaput dara untuk mendapatkan keperawanan kembali yang mana tentunya dengan biaya yang tidak murah, mudah dalam cara menggunakan, sehingga bisa anda lakukan sendiri atau tanpa bantuan orang lain yang tentunya rahasia anda lebih terjaga. Selaput dara buatan sangat aman anda gunakan karena terbuat dari bahan alami. Suami akan tersenyum lebar setelah malam pertama anda.

Bahan pembuat selaput dara buatan 

Selaput dara buatan terbuat dari natural albumin, yaitu protein penambah sel darah dari rumput laut. Seluruh unsur dalamselaput dara buatan bisa larut dalam air. Adalah bentuk kantong membran, lembut, warna merah muda transparan. Berisi bahan alami berupa cairan mirip darah yang larut dalam air. Ditempatkan dalam vagina, jika terkena panas tubuh akan mengembang dan menjadi lunak, membuat vagina terasa sempit dan ketat. Kantong membran yang mengembang ini akan pecah dan mengeluarkan darah ketika penis masuk ke vagina. Secara klinis, selaput dara buatan terbukti tidak berbahaya, tidak sakit, tidak menimbulkan efek samping dan alergi.

Cara menggunakan selaput dara buatan 

Buka dan keluarkan selaput dara buatan dari pembungkus dengan tangan yang kering. Masukkan hanya sampai mulut vagina. Bila kondisi vagina kering, celupkan selaput dara buatan terlebih dahulu kedalam air kira-kira 5 detik. Masukkanselaput dara buatan ini ke vagina sekitar 15 - 20 menit sebelum berhubungan dengan suami. Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi. Untuk menghilangkan noda darah palsu, cukup dibasuh dengan air. Anda dianjurkan sedikit akting mengerang akan perasaan sakit pecah selaput dara dan berpura-pura malu agar suami anda tidak curiga.
Letak Selaput Dara Wanita

Apa itu selaput dara wanita 

Selaput dara wanita adalah membran tipis yang menjadi pintu masuk vagina. Rata-rata bentuk selaput dara wanita seperti bulan sabit. Pada umumnya selaput dara ini elastis. Namun tingkat elastisitasnya tidaklah sama antara seorang perempuan satu dengan lainnya. Ada yang karena jatuh dari sepeda saja selaput dara seseorang sudah pecah atau robek. Ada yang sudah bersuami bertahun-tahun namun selaput dara masih utuh karena terlalu elastis. Namun jika sudah pernah melahirkan maka selaput dara pasti sudah hilang total.

Letak selaput dara wanita sekitar 2 hingga 3 sentimeter dari bibir luar (labia mayora) vagina. Selaput daralah yang menjadi pembatas atau pintu antara bibir dalam (labia minora) dengan liang vagina. Namun perlu diingat bahwa selaput dara wanita yang robek belum tentu karena akibat persetubuhan. Banyak penyebab selaput dara wanita pecah. Apalagi bagi selaput dara yang kurang elastis. Hati-hati bagi gadis yang melakukan masturbasi, karena jika jari Anda sampai masuk menerobos selaput dara, maka ada kemungkinan selaput dara Anda bisa robek. Kenapa ? Karena lubang selaput dara yang masih gadis hanya sebesar jari kelingking saja.

Begitu juga tentang pendarahan pada malam pertama. Tidak semua gadis akan mengalami pendarahan pada malam pertama. Bagi gadis yang mempunyai selaput dara terlalu elastis maka kemungkinan pada malam pertama tidak ada noda darah. Juga harap diingat bahwa darah malam pertama tidaklah banyak, hanya berupa noda setitik dua titik saja. Namun yang pasti jika terjadi persetubuhan maka lubang atau liang selaput dara akan berubah lebih longgar dari aslinya.

Untuk pemeriksaan apakah selaput dara itu sudah robek atau belum memang memerlukan keahian khusus. Biasanya seorang dokter ketika memeriksa selaput dara seseorang akan memakai sarung tangan. Kemudian dengan dilumuri jeli pelicin, jari akan dimasukkan lewat dubur. Kemudian diangkat sedikit supaya selaput dara kelihatan.


Cara pesan selaput dara buatan

  1. Sebutkan selaput dara buatan pada isi pesan anda.
  2. Sebutkan nama dan alamat anda secara jelas lengkap dengan kode pos.
  3. Pilih 1 dari 4 nomer rekening kami sebagai tujuan transfer anda.
  4. Kirim pesan singkat ke nomer kontak kami.
  5. Selanjutnya kami akan membalas total yang harus anda transfer serta nomer rekening kami.
  6. Lakukan konfirmasi jika transfer sudah anda lakukan.
  7. Paket dikirim rapi dan isi tidak akan diketahui oleh siapapun. Privasi anda 100% pasti aman.
  8. Anda tidak perlu ragu belanja online karena kami jamin semua pesanan akan terkirim dan bisa dilacak statusnya secara online melalui website pengiriman (kolom kiri).
  9. Anda akan menerima nomer bukti jika pesanan sudah kami kirim untuk mengetahui secara online status paket anda. Jika kami kirim hari ini, maka baru bisa anda lacak besok lusa.
Saatnya belanja selaput dara buatan dengan cara cerdas, cukup kirim pesan singkat konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda. Mudah, hemat, bebas macet serta privasi terjaga. Untuk pengiriman di hari yang sama, pembayaran / transfer paling lambat jam 17.30 waktu indonesia bagian barat.

Cara pembayaran selaput dara buatan 

Pembayaran bisa anda lakukan melalui mesin ATM, SMS banking, IBanking atau setor tunai tanpa buku pada rekening bank pilihan anda. Jika anda bukan tinggal di Indonesia, pembayaran bisa anda lakukan via Western Union. Berikut adalah panduan pembayaran via Western Union :
  1. Mengisi form aplikasi pengiriman uang.
  2. Memperlihatkan atau menyerahkan bukti identitas diri yang berlaku seperti KTP, SIM atau Passport.
  3. Menyerahkan biaya pengiriman dan uang yang akan di transfer ke penerima.
  4. Memberitahu data pengiriman kepada penerima uang, yakni data nama pengirim, jumlah uang yang dikirim, negara asal transfer dan nomor referensi / kode transfer pengiriman uang.

Jangan salah gunakan Produk kami, tujuan utama kami adalah membantu pasangan yang kurang HARMONIS, karena ketidakpuasan pasangan anda, karena kurang tahan lama, bentuk tubuh anda yang tidak ideal yang menyebabkan rumah tangga anda tidak lagi HARMONIS.
Hanya kami SOLUSI yang cepat dan tepat untuk membuat RUMAH TANGGA anda kembali HARMONIS. 
Cara pemesanan hub costumer servise kami di 087831444675 
Harga selaput dara buatan Rp 400.000, 1 kotak isi 2 pcs. 
Harga paket Rp 550 000 anda akan mendapat 2 produk yaitu selaput dara buatan dan obat perapat vagina chien chin, 
terima kasih atas kunjunganya di website kami www.roomcantik.blogspot.co.id

Written by : Your Name - Describe about you

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Etiam id libero non erat fermentum varius eget at elit. Suspendisse vel mattis diam. Ut sed dui in lectus hendrerit interdum nec ac neque. Praesent a metus eget augue lacinia accumsan ullamcorper sit amet tellus.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger templates